Seputar Peradilan

DHARMAYUKTI KARINI CABANG CIBADAK

MENGHADIRI PERTEMUAN DHARMAYKTI KARINI SE PROVINSI JAWA BARAT

Dyk 1

Pada hari Selasa tanggal 13 November 2018 Dharmayukti Karini se Provinsi Jawa Barat mengadakan pertemuan yangdilakasanakan sekali dalam 3 bulan, pada kesempatan ini yang menjadi tua rumah adalah Dharmayukti Karini Cabang Sumber Kabupaten Cirebon besama empat cabang lainnya yang berada dalam satu wilayah yang diikuti oleh seluruh cabang se Provinsi Jawa Barat termasuk Dharmayukti Karini Cabang Cibadak;

Acar tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB dengan mengambil tempa di gedung Islamic Centre Kabupaten Cirebon, setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne dam Mars Dharmaykti Karini, Lalu sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sumber, Bapak Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Sumber, Ibu Ketua Dharmayukti Karini Daerah Jawa Barat dan Bapak Pelindung Dharmayukti Karini se Jawa Barat.

Ibu Ketua dalam sambutannya menyampaikan tentang kewajiban anggota Dharmayukti Karini mengirim laporan dan persiapan akan mdilaksanakannya Musyawarah Nasional yang sebebntar lagi akan dilaksanakan dengan mengambil tempat di Diklat Mega MEndung Bogor. Sementara, Bapak Pelindung Dahrmayukti Karini Provinsi Jawa Barat Bapak H. ARWAN BYRIN, S.H., M.H. menyampaikan antara lain : Ibu-ibu Dharmayukti Karini memakai seragam tertai melambangkan kecantikan, dan sebagai isteri pendamping suami, mari jaga keharmonisan rumah tangga biar tidak menimbulkan riak-riak. Apabila suami isteri saling berjauhan jaga komunikasi dengan baik dan pulang temui keluarga atau sesekali isteri berkunjung ke tempat tugas suami".

Dyk 2

Berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor KMA/07/SK/II/2002 tentang Pembentukan Organisasi dan Pengurus Dharmayukti Karini dan dengan Surat Wakil Ketua Mahkamah Agung Republik indonesia Nomor 10/WKMA.NY/9/2018 tanggal 6 September 2018 yang menguatkan Kedudukan Dharmayukti Karini sebagai Organisasi di bawah Mahkamah Agung Republik Indonesia. Keada Bapak/Ibu Pelindung agar bisa memberikan tempat sebagai Sekretariat Dharmayukti Karini Cabang.

Acara di tutup dengan Do'a bersama. Setelah acara penutupan selesai dilanjutkan dengan demo merias wajah dari produk kecantikan, lalu perlombaan merias wajah yang diikuti selurug Dharmayukti Karini Cabang. Seluuh rangkaian acara selesai setelah Shalat Dzuhur.

Dyk 3