Seputar Peradilan

TURNAMEN TENIS KPTA CUP KE V DAN MUSYAWARAH DAERAH

PTWP PTA JAWA BARAT TAHUN 2018 DI KOTA TASIKMALAYA

ptwp1

Pada tanggal 20 s/d 22 Desember 2018 Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat mengadakan Turnamen Tenis PTA CUP KE - V yang diikuti oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat itu sendiri dan seluruh satuan kerja Pengadilan Agama yang ada di lingkungan Provinsi Jawa Barat. Termasuk Pengadilan Agama Cibadak juga ikut mengirimkan perwakilannya dalam Turnamen Tenis PTA CUP tersebut baik putra maupun putri, yang dimana tim putra mengirimkan 6 orang pemain dan tim putri mengirimkan 2 orang pemain.

qw

Upacara pembukaan berjalan dengan lancar, diawali dengan atraksi drumband dari Kota Tasikmalaya dan pawai kontingen dari kontingen Cabang PTWP PA dan Cabang PTWP PTA Jawa Barat. Selanjutnya sambutan dari Ketua Panitia dan lanjutkan sambutan dari Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Mengucapkan "Selamat datang dan selamat bertanding dan jika ada waktu silahkan mengunjungi sentra kerajinan di Kota Tasikmalaya ini"

Turnamen Tenis PTA CUP KE - V dan Musyawarah Daerah PTWP PTA Jawa Barat Dihadiri juga oleh Dirjen Pertama Peradilan Agama Bapak Drs. H. Wahyu Widiana., MA dan dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Drs. H. Bahrussam Yunus, SH, MH. di tandai dengan membunyikan suara sirine dan pelepasan balon ke udara yang didampingi oleh Walikota Tasikmalaya dan Forkompinda Kota Tasikmalaya. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Menyampaikan "Selamat bertanding dan jaga sportifitas, dengan berolahraga maka jiwa raga akan menjadi sehat dan semangat dalam melaksanakan tugas kedinasan''.

Acara kegiatan Turnamen Tenis PTA CUP KE - V ini ditutup pada hari sabtu dengan pembacaan Do'a, sekaligus pembagian hadiah, Alhamdulillah Tim Putri Pengadilan Agama Cibadak yang diwakili Ibu Dra. Umi Wardah dan Ibu Elin Rahmawati., S. IP ( Isteri Ketua Pengadilan Agama Cibadak ) mendapat juara ketiga.

 

IMG 20181227 WA0027

 

Koleksi Foto :

IMG 20181227 WA0035

( Penyerahan Kunci Motor

Oleh Dirjen Pertama Peradilan Agama Drs. H. Wahyu Widiana., MA

untuk Juara Pertama PA Kota Banjar )

 

IMG 20181227 WA0038

( Ibu - ibu peserta pertandaingan PTA CUP )

 

IMG 20181227 WA0036