logo

Written by Super User on . Hits: 10

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil

Pengadilan Agama Cibadak Kelas 1A

 1

Jumat, 29 Juli 2022

Berdasarkan Petikan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia tanggal 1 Juli 2022 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil .

Putri Nuraeni, S.E sebagai Verifikator Keuangan dan Alfian Marlesta, S.Kom sebagai Pranata Komputer dilantik dan pengambilan sumpah oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Cibadak Dr. Muhammad Iqbal, S.H.I., M.A yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Cibadak.

3

Usai melantik, Wakil Ketua Pengadilan Agama Cibadak menyampaikan nasihat kepada Pegawai yang baru dilantik bahwa perjalan menjadi Pegawai Negeri Sipil baru saja dimulai, banya orang yang memilih menjadi PNS namun hanya orang terpilih yang bisa menjadi PNS, maka dari itu jadilah dan bersikap sebagaimana orang pilihan. Pada saat pengambilan sumpah itu adalah awal amanah yang harus kalian jalani, dan jika dihayati pada saat pengambilan sumpah banyak janji - janji yang terkandung didalamnya termasuk juga lagu bagimu negeri, itulah amanah yang harus kalian jaga dan laksanakan.

2

 4

Selamat dan Sukses Putri Nuraeni, S.E dan Alfian Marlesta, S.Kom telah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Agama Cibadak, semoga amanah dalam menjalankan tugas

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama  Cibadak Kelas I A

Jl. Jenderal Sudirman No. 3, Komplek Perkantoran OPD

Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi

Provinsi Jawa Barat

Telp: 0266-432666 
Fax: 0266-432667

email. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Tautan Aplikasi